Surabaya, 8 Juni 2018

PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk, perusahaan pengembang properti tepercaya di Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Tanrise Property, semakin memantapkan langkahnya untuk Go Public. Hari ini, Jumat, 8 Juni 2018 Perseroan telah melaksanakan Due Dilligence Meeting dan Public Expose di salah satu properti mereka, yaitu Vasa Hotel Surabaya.

“PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk berencana melepas sebanyak-banyaknya 1,5 Milyar lembar saham atau sekitar 15,08% dari total saham disetor setelah Penawaran Umum Perdana Saham. Perseroan juga telah menunjuk PT Lotus Andalan Sekuritas sebagai penjamin emisi efek. Hasil dana dari pelepasan saham ini akan digunakan untuk penyelesaian dua proyek highrise kami yaitu Voza Premium Office dan The 100 Residence” tutur Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk Belinda Natalia.

Saat ini perseroan telah memiliki berbagai properti unggulan dalam lini usaha High Rise Building, Residential, Industrial dan Hospitality. Seluruh proyek yang ada didukung dengan lokasi yang strategis, sehingga mempunyai nilai investasi yang tinggi dan menguntungkan.

“Calon emiten PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk melakukan IPO dengan menggunakan dasar laporan keuangan Desember 2017. Target hasil dana IPO sekitar sekitar + Rp. 250 Milyar Rupiah. Kami berkeyakinan bahwa IPO PT Jaya Sukses Makmur Sentosa akan mendapatkan respon yang sangat positif dari para calon investor karena Perseroan memiliki reputasi yang baik dan akan terus mengembangkan proyek yang prospektif,” ujar Direktur Utama PT Lotus Andalan Sekuritas Wientoro Prasetyo.

Follow us

Helpful Links

Corporate

Business Units

Culture

News and Events

Careers

Office address

Voza Premium Office, 33th Floor
Jl. HR. Mohammad No. 31
Surabaya, Indonesia
(031) 29710933

© 2021 TANCORP ABADI NUSANTARA