Dalam usia yang menginjak 40 tahun, produsen cat Avian Brands berancang-ancang menjadi perusahaan publik melalui proses initial public offering (IPO).

Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko menyatakan keinginan itu bakal direalisasikan pada 2019 mendatang. “Keinginan untuk menjadi perusahaan publik melalui proses IPO (Initial Public Offering) sudah ada sejak lama, namun hal ini rencana dilakukan di tahun 2019,” katanya dalam keterangan tertulis.

Sebelum hal ini ditempuh, sambung Ruslan, saat ini sudah ada investor baru yang menjadi pemegang saham di Avian Brands. Di saat bersamaan, Ruslan menekankan Avian Brands berupaya melakukan pemerataan distribusi produk di Tanah Air.

Konkretnya dengan membuka sejumlah kantor pemasaran baru. Di tahun 2018 telah dibuka 11 kantor pemasaran. Sebut saja Lhokseumawe, Rengat, Kotabumi, Palangkaraya, Lombok, Maumere, dan Palopo.  Dengan demikian, total kantor pemasaran Avian Brands di tahun 2018 ini mencapai 78 lokasi.

“Rencananya,  tahun depan, di bulan Januari untuk pertama kalinya kami akan membuka kantor di Papua. Target kantor pemasaran Avian Brands di tahun 2019 mencapai 86 cabang.,” pungkasnya.

(Foto dan Sumber: tribunnews.com)

Follow us

Helpful Links

Corporate

Business Units

Culture

News and Events

Careers

Office address

Voza Premium Office, 33th Floor
Jl. HR. Mohammad No. 31
Surabaya, Indonesia
(031) 29710933

© 2021 TANCORP ABADI NUSANTARA